4 Taman Nasional Terindah di Dunia

1. Snowdonia National Park, Wales, Great Britain
Taman ini berada di ketinggian 1,085 m di area Gunung Snowdon, dan mempunyai luas sekitar 2,170 Km2. Snowdon sendiri merupakan gunung tertinggi di inggris. Bila anda berada di taman ini, secara tak sadar anda akan berucap woooowwww indahnya, dan anda pun akan merasa damai berada disini.

 
2. Grand Canyon National Park, Arizona
Nama Grand canyon tentunya tak asing lagi bagi anda sekalian. Sebuah pemandangan mengenai jurang tebing-terjal, diukir selama ribuan tahun oleh alam di utara Arizona.

Jurang ini merupakan satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan sebagian besar berada di Taman Nasional Grand Canyon; salah satu taman nasional pertama di Amerika Serikat.

Pernahkah anda membayangkan bahwa Jurang ini terbentuk sepanjang 446 km dan mempunyai lebar 6 - 29 Km dengan kedalaman 1.600m....alamakkkkk. Grand Canyon pertama kali dilihat oleh orang Eropa pada 1540, García López de Cárdenas dari Spanyol.

 
3. Kruger National Park, South Africa 
Taman nasional merupakan yang terbesar di Afrika seluas 18.989 Km2. Anda bisa memperoleh kesempatan untuk melihat Mamalia dan Burung khas afrika dengan jumlah yang sangat besar yang mungkin belum pernah anda bayangkan.

Sebuah video amatir berdurasi 8 menit berjudul "Battle at Kruger" juga semakin mempopulerkan daerah ini ke mata dunia. Battle at Kruger sendiri merupakan pertarungan antara sekawanan Buffalo beberapa Singa dan Buaya.

 
4. Iguazu National Park Argentina 
Iguazu National park merupakan salah satu pemandangan paling spektakuler yang terletak di Argentina dan Brazil, terkenal akan air Terjun Iguazu nya dan Hutan Sub tropis nya. 

Situs ini dijadikan World Heritage Sites oleh UNESCO pada tahun 1984. Salah satu pengalaman yang akan didapatkan di Taman Nasional ini adalah sensasi menaiki sekoci disekitar "ratusan air terjun kecil

 

0 komentar:

Posting Komentar