Apa Jadinya Kalau Playstation 2 Berubah Menjadi Kursi?


Apa Jadinya Kalau Playstation 2 Berubah Menjadi Kursi? - Dengan sekitar lebih dari 140 juta PlayStation 2 yang telah terjual dan tersebar di seluruh dunia, beberapa di antaranya mungkin sudah berada dalam kondisi rusak. Lebih dari beberapa, tampaknya bahkan mungkin saja cukup untuk menghasilkan suatu produk yang baru dari daur ulang PS2 tersebut.
Playstation 2
Sebuah perusahaan desain meubel asal Inggris yang dikenal dengan nama Pli Design, telah mengambil keuntungan dari konsol-konsol yang sudah tidak berguna tersebut. Pli Design menawarkan Reee chair, sebuah bangku yang menampilkan desain 100% terbuat dari plastik PlayStation 2 yang sudah didaur ulang. Pli telah berencana untuk merilis bangku ini pada minggu depan, 10 September 2008 di Sony Computer Entertainment Europe, London.
Beginilah Jika Playstation 2 Dibikin Jadi Kursi
Sebuah bangku yang terbuat dari sisa konsol PlayStation 2 yang sudah tidak berguna. Sepertinya merupakan salah satu bentuk daya guna yang cukup menarik, namun sepertinya cukup disayangkan juga. Bayangkan saja apabila konsol game yang gamer beli dengan harga relatif tidak murah, harus berakhir sebagai sebuah tempat duduk. sumber

0 komentar:

Posting Komentar