Inilah Wajah Asli Putri Duyung

Inilah Wajah Asli Putri Duyung - Seperti makhluk dalam legenda lainnya, keberadaan Putri Duyung masih tetap menjadi mitos hingga saat ini. Meski begitu, banyak ilmuwan yang mencoba mengungkapkan fakta mengenai keberadaan mereka. Dan kini jaringan televisi kabel Animal Planet menunjukkan fakta-fakta tersebut lewat tayangan yang bertajuk 'Mermaids: The Body Found'.
foto asli putri duyung
Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, film itu merupakan pemaparan fakta mengenai penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan menggunakan sistem sonar.

Mereka berhasil menemukan adanya tanda kehidupan putri duyung di dasar kedalaman laut. Selain itu bukti lain yang ditunjukkan adalah program yang dijalankan oleh pemerintah mengenai keberadaan putri duyung.

Sebuah penemuan mayat yang terlihat seperti putri duyung pernah ditemukan dalam perut ikan hiu di Afrika. Sementara itu, temuan lain menunjukkan adanya dua pria asal Washington State yang tidak sengaja melihat penampakan aneh di laut menggunakan telepon genggam mereka.

Temuan-temuan ini membuat para ahli coba merekonstruksi tubuh putri duyung yang ada. Dan yang pasti tampilan mereka tidak secantik dengan putri duyung yang selama ini menjadi legenda.

wajah asli putri duyung
Putri duyung diklaim sebagai evolusi dari kera laut.

Meski gambar putri duyung yang ada masih sebatas fiksi, film dokumenter garapan Charlie Foley ini bisa dibilang sangat sempurna.

Ia berhasil memaparkan berbagai teori logis mengenai adanya kemungkinan evolisi manusia yang berasal dari laut itu.

"Ini merupakan teori yang sangat radikal mengenai evolusi manusia, tapi kami telah mendekati sebuah mitos yang berusia ua dan benar-benar mencari asal muasalnya," ujar Charllie Folie kepada Fox News.

0 komentar:

Posting Komentar