Aneh, Remaja Ini Makan Kursi Bus


Aneh, Remaja Ini Makan Kursi Bus - Seorang laki-laki di Inggris tertangkap kamera melakukan aktivitas tak lazim di dalam bus. Kamera CCTV memperlihatkan seorang penumpang memakan kursi bus. Gara-gara kelakuannya itu pihak bus menderita kerugian senilai Rp 2,9 juta. 

"Pelaku yang berjenis kelamin laki-laki duduk di kursi nomor 12 dalam bus di Paignton dan dia mengunyah kursi yang dia duduki," ujar seorang polisi dari Kepolisian Torbay, Gary Blee. "Hal ini menimbulkan kerusakan senilai 200 poundsterling." 

Si penumpang ini sudah berada dalam bus selama 20 menit sebelum akhirnya mengunyah kursi penumpang di dalam bus tujuan Torbay, Devon, pada 25 Mei. Usai mengunyah dan meminum soda, pelaku kemudian mengambil potongan lain dari kursi yang sama dengan tangannya. Hal tersebut akhirnya membuat lubang yang ada di kursi semakin besar. 

Perusahaan pemilik bus, Stagecoach, mengaku heran dengan insiden ini. Mereka dan polisi bekerjasama untuk menangkap penumpang misterius itu dengan meminta bantuan saksi mata. Namun hingga kini laki-laki tersebut belum ditemukan. 

"Meskipun ini bukan insiden besar jika dilihat dari sisi kerugian, tapi ini peristiwa yang aneh," ujar juru bicara bus Stagecoach. "Kami terus bekerja sama dengan polisi dan membantu penyelidikan mereka."
sumber

0 komentar:

Posting Komentar