10 Artis Wanita Bertato di Indonesia


10 Artis Wanita Bertato di Indonesia - Tato sudah semakin banyak menjamah tubuh-tubuh kaum hawa di seluruh dunia. Tato sudah tidak lagi dimonopoli oleh kaum lelaki saja. Terbukti dengan semakin banyaknya wanita-wanita di seluruh dunia yang mulai merajah tubuhnya dengan tato. Dalam info yang hadir pada kesempatan kali ini, akan dibahas mengenai siapa-siapa saja artis atau selebritis wanita di Indonesia yang diketahui bertato. Penasaran? silahkan simak informasi menarik yang kami kutip dari yahoo!omg! berikut ini:

Berikut 10 Artis Wanita Bertato di Indonesia :
1. Chantal Della Concetta
Mantan pembaca berita ini memiliki lima buah tato di tubuhnya, bertuliskan nama-nama orang yang dicintainya.

2. Tamara Geraldine
Ada 15 tato di tubuh Tamara Geraldine, salah satunya yang bergambar wajah anaknya, Caskaya, di punggungnya.

3. Fahrani Empel
Tubuh model dan aktris Fahrani dipenuhi tato dari atas hingga bawah, bahkan di dalam mulut di balik bibir bagian bawah. Jumlah tato di tubuh Fahrani mencapai 35 buah.

4. Olla Ramlan
Ada 12 tato di tubuh Olla Ramlan, namun satu persatu mulai ia hapus sesuai permintaan kekasihnya, Aufar.

5. Poppy Bunga
Meski ditentang ibunda, Poppy Bunga tetap membuat tato di pinggul dan punggungnya.

6. Julia Perez
Selain tato kalajengking hitam di perut bagian kiri bawah, Jupe juga memiliki tato tulisan di tengkuknya.

7. Sheila Marcia
Sheila Marcia memang dari dulu menggemari tato. Salah satu tato terbarunya adalah tato nama anaknya, "Leticia", di leher, dan tato rosario di pergelangan tangan kanannya yang dibuat bersamaan dengan suaminya, Kiki Mirano. 

8. Melanie Subono

Tak heran jika Melanie memiliki beberapa tato, karena sang suami I Gusti Ngurah Agus Wijaya adalah seniman tato ternama.

9. Nikita Mirzani
"Seleb" yang sering masuk tayangan infotainment dengan berita-berita sensasional ini dikenal orang dengan tato bertuliskan "Nikita" tepat di atas dadanya.

10. Poppy Sovia
Wajah imut Poppy Sovia seakan berbanding terbalik dengan tubuhnya yang dipenuhi tato. "Kata mama boleh ditato asal nggak macem-macem dengan kehidupan yang lain," ujar Poppy dalam wawancaranya dengan Kapanlagi.com.

Itulah kesepuluh artis wanita Indonesia yang tubuhnya bertato tersebut. Sebaiknya hindarilah tato, karena sudah banyak kasus yang akhirnya menyesal setelah tato terlajur melekat di tubuh. So, bagi anda yang sedang berencana untuk membuat tato di tubuh anda, urungkan saja. Masih banyak cara-cara lain yang lebih baik untuk bisa terlihat menarik selain membuat tato di tubuh anda. sumber

0 komentar:

Posting Komentar