4 Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Bicara


4 Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Bicara - Banyak orang maupun literatur mengatakan, ada banyak cara mengungkapkan cinta pada pasangan. Tampaknya, hal tersebut memang benar adanya.
Dan, mengungkapkan cinta tidak harus selalu mengatakan “I Love You” pada pasangan. Ada banyak cara kreatif untuk mengungkapkan rasa cinta Anda pada pasangan.
1. Breakfast In Bed
Buatkan secangkir teh atau kopi hangat favoritnya saat dia bangun di pagi hari. Selain bahagia karena terbangun dengan aroma minuman yang Anda bawakan, dia juga akan terbangun dengan senyum karena perlakuan istimewa Anda.
2. Sedikit Kejutan
Semua orang suka dengan kejutan, yang positif tentunya. Sebelum berangkat kerja, selipkan pesan cinta diam-diam dalam tas kerjanya atau kantung bajunya. Pesan sederhana berisi ucapan selamat bekerja atau gambar senyum bisa membuatnya semakin sayang pada Anda. Lebih kreatif lagi, buatkan playlist untuk menemani dia kerja dalam iPod pasangan Anda. Pilih lagu yang cocok untuk suasana bekerja, dia akan selalu mengingat Anda setiap memutar playlist tersebut.
3. Beri Hadiah yang Diidamkannya
Dia, mungkin, sudah sering menemani Anda nonton drama favorit atau menemani Anda berbelanja, padahal belum tentu dia menyukai kegiatan tersebut. Sekarang, giliran Anda membalasnya. Coba ajak pasangan Anda untuk melakukan hal yang dia sukai. Jika pasangan mengidolakan band atau tim sepakbola tertentu, tidak ada salahnya Anda belikan tiket pertunjukkan atau pertandingannya.
4. Beli Makanan Kesukaannya
Cek persediaan camilan favoritnya di rumah. Jika sudah habis, sempatkan untuk membelikan stok camilannya. Bahkan, jika sempat dan mampu, Anda bisa buatkan sendiri camilan sehat untuknya, seperti kue kering yang bisa disimpan.sumber

0 komentar:

Posting Komentar