5 Cara Menjadi Pegulat Proffesional


5 Cara Menjadi Pegulat Proffesional - Kamu pasti pernah nonton acara gulat seperti WWE Smackdown, WWF, Royal Rumble,dan lain-lainya dong? Apalagi kalau kamu adalah seorang cowok. Cukup bisa dipastikan  bahwa ada masanya kamu sering menonton dan menyukai acara sejenis ini.
Pada dasarnya pegulat professional itu berarti seseorang yang bergulat dengan cara klasik seperti tangkap, peluk, banting, dan kunci, namun dibumbui dengan atraksi yang lebih heboh, seperti misalnya bersalto, akrobat,  pukul, cubit, tendang, dan gampar. Intinya berantemnya dibuat lebih dramatis gitu lah.
Jadi pegulat professional itu asik loh, kamu bisa pamer di depan banyak penonton, mempunyai penghasilan yang besar, dan pastinya bisa terkenal. Kalau kamu beruntung, kamu juga bisa menjadi seperti Dwayne Johnson, seorang pegulat profesional, bintang iklan, serta akhirnya bisa menjadi seorang aktor yang punya nama di Hollywood. Oh iya, di dunia gulat dia biasa dikenal sebagai The Rock.
Gak sabar pengen jadi seorang pegulat profesional? Berikut langkah – langkah yang perlu kamu tempuh untuk menjadi seorang pegulat professional:

1. Berolahraga Lebih Sering

Menjadi pegulat itu harus mempunyai fisik yang kuat, tidak peduli badan kamu cungkring atau gembrot, yang pasti kekuatan fisik itu mutlak nomor satu. Jadi kalau penampilan fisik kamu buruk jangan minder dulu, itu bisa menjadi nilai tambah loh. Yang penting kamu olahraga aja dulu, biar makin kuat. Kalo kamu ngangkat meja aja gak kuat, gimana mau melakukan bantingan piledriver?

2. Berpengalaman Menjadi Pegulat

Kalau kamu benar – benar sudah siap menjadi pegulat, mulailah bergabung dengan Persatuan Gulat Amatir Seluruh Indonesia (PGASI). Karena untuk bisa menjadi pegulat professional, kamu harus punya pengalaman bergulat minimal 3 – 5 Tahun. Jadi formalitas di sini sangat berpengaruh. Sekalian itu lumayanlah buat latian-latian gitu.

3. Memilih Jenis Karakter

Setalah kamu berpengalaman di dunia gulat amatir, sekarang saat yang sangat penting, kamu harus memilih menjadi suatu karakter pada saat akting di ring professional. Pilihlah yang sesuai dengan mimpi kamu. Misalnya menjadi seorang badut pembunuh, seorang drakula, seorang pengamen, seorang anak kuliahan yang jago berantem, seorang playboy, seorang pedofil, atau mungkin seorang gembala sapi.

4. Persiapkan Keperluan Lain

Setelah kamu sudah memilih suatu karakter, persiapkan baju yang cocok dengan karakter kamu. Cara kamu berbicara juga harus diatur, serta perlengkapan lain seperti senjata, gerakan khas, jurus pamungkas, kata-kata andalan juga harus dipersiapkan. Inti-nya kamu harus benar – benar matang menjadi suatu karakter pada saat tampil di ring.

5. Buatlah Video

Ini saat yang menentukan apakah kamu beruntung atau tidak menjadi seorang pegulat profesional. Rekamlah dalam bentuk video berdurasi sekitar 5 menit yang menjelaskan apa karakter kamu, kemampuan, cara bicara, dan yang pasti ciri khas kamu. Kirim video dan data diri kamu ke talent agent profesional gulat di amerika.

0 komentar:

Posting Komentar