5 Game Yang Wajib Dimiliki iPad

Dibandingkan dengan iPad pertama, kini dengan generasi berikutnya iPad 2 membawa beberapa keunggulan. Diantaranya adalah prosesor dual core dan performa grafis yang konon 9 kali lipat lebih bagus. Agar tampil secara maksimal beberapa produsen game tanggap dan memperbaharui gamenya. 

Berikut 5 game yang agaknya wajib dimiliki user iPad 2, selain soal game dengan grafis hebat, kan tetapi ada juga sisi kesenangan yang dihadirkannya ;

1. Infinity Blade
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2BVanXc6_be1xtU2RvzwUlBEM5BsgWPMhoyh-v1BtSv7gV7eyFuKjZ08JNNyDzNKzRt9_N0D6E5bp4Bb54yvMhySBUrpkapqvKOnxIuxBECkQelzYsO_ih1yNXqgEBNe1VwBtTmrKjL4/s600/infinity-blade-game-ipad-2.jpg
Game pertarungan ini pernah diberi gelar game iOS terbaik di tahun 2010. Grafis memikat serta permainan yang menantang membuatnya diminati. Epic selaku developernya sudah merilis update Infinity Blade di App Store sehingga performanya lebih baik untuk iPad 2.

2. World of Goo
http://i3.photobucket.com/albums/y51/MangaStar/blog%20stuff/world_of_goo.jpg
Permainan Puzzle yang dikembangkan oleh 2D Boy ini telah dibuat bagi beberapa platform, namun versi untuk iPad dipandang salah satu yang terbagus. Permulaan game yang mudah bakal berlanjut ke permainan lebih menantang dan bikin nagih.

3. Real Racing HD
http://img831.imageshack.us/img831/6309/realracing2.jpg
Baru saja dirilis untuk iPad, Real Racing HD telah dioptimalkan agar lebih bagus dimainkan di iPad 2. Real Racing HD disebut-sebut sebagai salah satu game balap paling ciamik di iPad 2. Wujud mobil yang realistis membuatnya jadi salah satu favorit.

4. Scrabble
http://visualmagick.com/wp-content/uploads/scabble-ipad2-app.jpg
Game permainan kata-kata ini memang menghibur. Dimainkan sendirian atau berbarengan tak kalah asyiknya. Bagi yang ingin membunuh waktu di iPad 2 sekaligus mengasah otak, game Scrabble tak bakal mengecewakan.

5. Dead Space for iPad
http://www.magicianhome.com/userfiles/500x_dead_space_2_pc.jpg
Electronics Arts memutuskan membuat versi Dead Space untuk iPad. Game bergenre horor ini membawa grafis mumpuni dan tetap membawa suasana menakutkan seperti halnya Dead Space di platform lain. Asyiknya, EA telah memodifikasi Dead Space untuk menyesuaikan dengan daya processing yang lebih tinggi di iPad 2.

 

0 komentar:

Posting Komentar