5 Girl Band Sukses di Indonesia

5 Girl Band Sukses di Indonesia - Ditahun 2011-2012 ini memang lagi nge-trend nge-trendnya girl bad dan boy band. Entah mengapa apa yang mempengaruhinya, sehingga bermunculan girl bad dan boy band, dari yang anak-anak sampai yang dewasa pun bermunculan. dan kali ini Cuapterus.Com akan memberikan 5 Girl Band Sukses di Indonesia:

1. 7 Icons
Photobucket
7 icons berdiri tanggal 28 oktober 2010. Dan ditahun lalu yakni 2011, Girl band ini mengalami popularitasnya. Dan mereka juga bermain dalam  TV series berjudul'Go Go Girls' yang muncul setiap Senin di Trans TV.
7 icons beraggotakan 7 orang cewek, yakni Angela Tee, Linzy, Grace Wohangara, Mezty, Natly, PJ, Vanila. 






2. Cheribelle
Photobucket
Nama mereka terdengar sangat cute dan manis. Cherry berarti manis dan Belle berarti cantik. Dapat disingkat menjadi Chibi yang berarti kecil atau lucu. Mereka hadir dengan single 'Dilema' yang sangat eyecatching dan berasal dari karakter vokal yang kuat. Setelah bersaing ketat melewati 3 tahap, jadilah Cherry Belle dengan personil Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa.




3. Kilau

Didirikan pada tanggal 12 Agustus 2009. Terdiri dari beberapa personil cantik bernama Poppy Zahari atau Poza, Dian Kusumastuti atau Dee, Aridiastri Erningpraja atau Ai, dan Olin. Dasar mereka adalah penari profesional dan koreografer yang sudah bertahun-tahun muncul di panggung sebagai pengiring artis terkenal, sebut saja Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Erwin Gutawa, dan Glenn Friedly. Seiring waktu, mereka bertemu dengan perusahaan rekaman, dan membentuk Kilau. Tak hanya jago menari mereka juga mempunyai suara yang enak didengar.






3. Lima Bidadari

Photobucket
Terdiri dari lima cewek cantik bagai bidadari. Mereka hadir sebagai girlband dengan genre baru, yaitu dangdut!. Yup, walaupun begitu single mereka yang berjudu 'Aku Bukan Dia' sangat eyecatching didengar. Kemunculan girlband ini lagi-lagi dicap sebagai plagiat dari girlband korea, Wonder Girls. Bisa dilihat dari awal MV Aku Bukan Dia yang memang...... sedikit mirip.








   
5. G String
Photobucket
Berisi lima cewek cantik yang sporty, girly, dan seksi, mereka terbentuk pada pertengahan 2008. Single Honey, Bunny, Sweety yang merek rilis beberapa tahun lalu menggambarkan kehidupan remaja yang riang dan romantis. Tak cuma mengandalkan vokal, mereka juga menyajikan koreografi yang apik dan menarik. 
sumber

0 komentar:

Posting Komentar