5 Jangan Lakukan Ini Saat Nonton Super Junior

5 Jangan Lakukan Ini Saat Nonton Super Junior - Mungkin banyak orang yang telah menanti lama untuk konser Super Junior ini. Dan beberapa waktu lalu konser ini telah digelar. Jika kamu ingin menonoton Konser Boyband nge-top asal korea ini, kamu patut membaca postingan ini. Ya, Hal-hal yang Harus Dihindari Saat Nonton Konser Super Junior.



1. Jangan datang telat!
Jika kamu datang telat pastinya kamu akan dapat tempat yang agak jauh dari panggung. Dan sebaliknya jika kamu datang lebih awal, kamu akan mendapat tempat yang lebih dekat dengan panggung dan lebih jelas untuk menyaksikan idola kamu perfomance.

2. Jangan membawa banyak barang bawaan!
Jika kamu terlalu banyak membawa barang bawaan dari rumah, mungkin itu hanya kan merepotkan kamu. Oleh karena itu usahakan jangan  membawa barang terlalu banyak, karean hanya akan merepotkan kamu.

3. Jangan bawa kamera/alat perekam!
Selama konser Super Junior ini, penonton tidak diperkenankan memotret atau merekam konser yang tengah berlangsung. Jika kamu ketahuan membawa kamera atau alat perekam lain, kamu akan ditegur oleh pihak keamanan.

4. Jangan lempar apapun keatas panggung!
Jika kamu membawa hadiah untuk Super Junior mungkin ada tempat untuk menitipkannya. Jangan sekali-kali melempar barang ke atas panggung. Karena akan membahayakan.

5. Jangan berbuat anarkis dan berbuat rusuh!
Mungkin poin ini ada disetiap konser manapun. Jangan berbuat rusuh selama menonton Konser Super Junior ini. Karena akan membuat tidak nyaman para penonton lain atau bahkan membuat takut Super Junior untuk meneruskan konsernya dan takut kembali menggelar konser SS5. sumber

0 komentar:

Posting Komentar