Diberi 9 Milyar Dari Youtube, Cuman Memohon?


Diberi 9 Milyar Dari Youtube, Cuman Memohon? - Seorang komedian yang membuat permohonan di YouTube agar seseorang memberinya Rp 9 miliar, mengaku sukses. Ia menggaet dermawan misterius. Wow!

Craig Rowin mengaku dirinya tercengang setelah menerima surat dan pangilan telepon dari seseorang bernama Benjamin. Ia ditawarkan US$1 juta (Rp9 miliar). Uang tunai itu tidak akan digunakan untuk hal spesifik. Rowin hanya ingin merasakan hal yang menakjubkan.


Di sisi lain, Rowin berulang kali membantah bahwa pengakuan itu adalah cara meningkatkan kepercayaan dirinya. Ia berencana untuk mempublikasikan keberuntungannya itu pada 2 Februari, saat Benjamin menyerahkan cek secara pribadi di sebuah teater di Manhattan.

“Apakah saya berhak mendapatkannya? Saya tidak tahu. Mungkin tidak. Namun, ada banyak kekayaan di luar sana. Biarkan saya memiliki sedikit,” ujar pria berusia 27 tahun ini.

Dalam serangkaian pertunjukan di YouTube, video yang sudah dilihat puluhan ribu khalayak ini memperlihatkan rencana dasar Rowin.

“Miliuner, dengarkan saya. Saya punya penawaran. Anda punya ratusan juta dolar. Tolong beri saya satu juta dolar. Saya tidak membutuhkan sesuatu untuk hal khusus. Tapi saya pikir ini akan sangat menakjubkan. Saya belum tahu apa, mungkin saya akan melakukan perjalanan,” ujar Rowin dalam video itu.

Pria ini menyebutkan beberapa nama orang kaya diantaranya penyanyi eksentrik Lady Gaga, pengusaha Warren Buffett, mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela dan anak-anak aktor Will Smith. Sumber

0 komentar:

Posting Komentar