Ramalan Zodiak Sabtu 07 Juli 2012

Ramalan Zodiak Sabtu 07 Juli 2012 - Okeh, siang hari ini saya akan memberikan update Ramalan Zodiak Sabtu 07 Juli 2012, tetap semangat dan jangan lupa berdoa. Terus lakukan hari ini dengan senang hati.



Capricorn (21 Des - 19 Jan)
Umum: Jika orang kerumitan Anda atau memberikan Anda waktu yang sulit tentang hari ini penampilan Anda, membayar mereka tidak ada pikiran, Capricorn. Anda berhak untuk menjalani hidup Anda dengan cara apapun yang Anda mau. Kalau itu berarti Anda ingin pergi di sekitar rumah di kaos kotor dan celana keringat compang-camping yang belum dicuci di bulan, maka jadilah itu. Jangan ragu untuk menjadi siapa pun yang Anda inginkan.
Asmara: Aspek perilaku tertentu Anda mencintai seseorang mungkin membuat Anda merasa putus asa saat ini, terutama dengan konfigurasi planet saat ini. Anda dapat meledak di provokasi sedikit, atau menggunakan kesempatan ini untuk mengeksplorasi isu-isu yang lebih dalam yang mungkin mengkhawatirkan Anda. Hal ini tentu waktu untuk berbicara, dan mudah-mudahan, jika Anda bisa jujur ??dan terbuka, Anda dapat menghindari disatukan - dan mungkin membangkitkan hubungan.
Keuangan: Saldo bank Anda hanya terus semakin besar dan besar. Saatnya untuk merayakan! Jangan sampai menguras kelebihan khas Anda apa yang Anda telah bekerja begitu keras produktif. Sementara itu, karir Anda secara positif meledak untuk Anda sekarang sebagai peningkatan tanggung jawab Anda, status Anda membaik, dan pekerjaan Anda keuntungan jenis pemberitahuan Anda hanya bermimpi sebelumnya. Dapatkan siap untuk closeup Anda. Anda tiba di jalan besar.

Aquarius (20 Jan - 18 Feb)
Umum: Raihlah panci emas pada akhir pelangi, Aquarius. Itu lebih dekat dari yang Anda pikirkan. Memang, impian Anda benar-benar dalam jangkauan Anda, dan ada kekuatan besar di tempat kerja membantu Anda mencapai tujuan Anda. Anda harus menemukan diri Anda dalam suasana hati yang baik sepanjang hari. Orang akan lebih sensitif dari biasanya untuk emosi Anda. Biarkan fantasi Anda memimpin.
Asmara: Aspek saat bermain dapat membuat hal-hal cukup canggung antara Anda dan kekasih Anda terbaru, tapi ini karena Anda berdua sama-sama keras kepala yang lain, dan menolak untuk mengalah inci. Mungkin sangat membantu jika Anda bisa berkompromi pada isu ini, jika tidak, akan membuat proses komunikasi antara Anda lebih dan lebih sulit.
Keuangan: Diri Anda biasanya didorong mungkin harus mengambil kembali kursi untuk sisi kreatif Anda minggu ini. Anda diminta untuk pindah ke posisi otoritas lebih di perusahaan Anda saat ini, dan Anda mungkin perlu waktu untuk memutuskan apakah ini adalah apa yang Anda inginkan. Meskipun ia datang dengan gaji lebih besar, mungkin membawa Anda ke arah yang stunts pertumbuhan Anda. Jauhkan satu mata pada garis bawah Anda.

Pisces (19 Feb - 20 Mar)
Umum: Hari ini adalah hari Anda untuk bermimpi dan mimpi besar, Pisces. Pikirkan tentang apa yang paling Anda inginkan dari hidup ini. Arahkan panah untuk bintang-bintang dan tarik kembali busur Anda sejauh mungkin. Tidak ada batas untuk berapa jauh Anda bisa pergi. Satunya batasan Anda adalah imajinasi Anda. Jangan khawatir jika rencana Anda sepertinya tidak masuk akal rasional. Lebih khawatir tentang apa yang Anda inginkan dan kurang tentang bagaimana Anda akan mendapatkannya.
Asmara: Anda bisa pergi keluar dan memiliki waktu yang sangat baik malam ini, jika Anda hanya bisa mendapatkan diri Anda keluar dari suasana hati yang Anda masuk Interaksi energi surgawi menunjukkan bahwa Anda mungkin memiliki banyak alasan untuk merasa jengkel dan kurang sehat, tetapi jika Anda menghargai hubungan Anda berada, Anda akan menemukan cara untuk menangani hal ini dan meletakkannya di belakang Anda.
Keuangan: Anda mungkin membutuhkan lebih dari sebelumnya untuk menghabiskan waktu fokus lensa pada tujuan Anda. Aspek ini bisa menciptakan ide-ide indah atau hanya downtime untuk merenungkan dan woolgather. Berorientasi masa depan pikiran dan ide yang ditampilkan saat Anda berpikir tentang bagaimana untuk membawa mereka ke pasar yang lebih luas dan lebih menguntungkan. Ini akan mempengaruhi rumah Anda perjalanan, belajar, mengajar, penerbitan, spiritualitas, dan hukum. Anda datang ke sendiri langkah Anda satu per satu.

Aries (21 Mar - 20 Apr)
Umum: Perluas pikiran Anda untuk terjauh hari ini, Aries. Ada kesempatan yang luar biasa membuka untuk Anda di mana Anda dapat membuat langkah besar di alam kreatif. Ikuti musik. Ambil alat musik, pergi ke toko kaset, atau mendengarkan live band. Biarkan artis dalam memiliki ruang untuk bermain. Menembak untuk tujuan dan jangan berhenti sampai Anda mencapainya.
Asmara: Jajaran dari planet menunjukkan bahwa ketegangan tersembunyi mungkin timbul antara Anda dan kekasih Anda jika Anda tidak berhati-hati. Anda mungkin harus menghadapi kenyataan bahwa pada setidaknya satu tingkat, Anda tidak cukup baik jujur dengan diri sendiri atau mereka. Ini mungkin ide yang baik untuk menghabiskan waktu melihat bagaimana Anda benar-benar merasakan dan memutuskan apa yang Anda inginkan.
Keuangan: Kau sedang didesak untuk menangani gambar utang Anda. Anda perlu memperhatikan apa pun yang Anda berutang. Dengan pemberian tanggung jawab lebih, Anda membantu masalah menghilang jauh lebih cepat daripada jika Anda mengabaikan pemberitahuan dan pesan telepon. Sementara itu, penekanan pada rumah Anda dari kehidupan masa lalu dan institusi membantu Anda memulihkan keterampilan terlupakan, yang dapat digunakan untuk mendapatkan lebih banyak dalam jangka panjang.

Taurus (21 Apr - 20 Mei)
Umum: Pikiran Anda mungkin tampak agak mendung hari ini, Taurus, tapi jangan biarkan ini menghalangi Anda. Bahkan, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat menggunakan perasaan fantasi untuk keuntungan Anda. Cobalah untuk membawa lebih banyak sihir dalam hidup Anda. Anda akan menemukan bahwa semakin banyak Anda menerima perasaan aneh dan ide-ide, semakin banyak akan jatuh ke tempatnya. Jangan berpikir bahwa segala sesuatu dalam hidup harus benar-benar rasional.
Asmara: Anda mungkin merasa lebih dari sedikit sensitif dan mudah marah dengan kekasih hari ini, karena kesejajaran planet saat ini. Hal ini menunjukkan bahwa Anda mungkin memiliki perasaan yang lebih mendalam bahwa Anda perlu untuk mengatasi, tetapi yang Anda mungkin telah mencoba untuk diabaikan. Argumen tidak pernah hanya disebabkan oleh hal-hal sederhana, seperti lupa membuang sampah keluar, biasanya ada penyebab yang lebih mendalam. Selidiki berani.
Keuangan: Anda bertanya-tanya kapan tepatnya Anda akan mulai merasa termotivasi lagi. Mencoba untuk membuat Anda masih seperti mencoba untuk menjaga tornado dari pemintalan, tapi kau menanganinya sebaik mungkin. Minggu ini karir Anda sedang menuju ke wilayah baru yang menarik. Jika Anda memiliki mata Anda pada sudut kantor, pikirkan tentang menjadi figur otoritas di bidang Anda. Anda mungkin menemukan gaji untuk pergi dengan datang berikutnya.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Umum: Hari ini adalah hari yang sangat baik bagi Anda, di mana Anda akan menemukan banyak kekuatan dalam emosi Anda, Gemini. Percayalah bahwa naluri Anda melayani Anda dengan baik. Anda tidak akan rugi dengan mengikuti hati Anda. Ini adalah waktu yang penting bagi Anda untuk menghidupkan kembali impian yang telah Anda biarkan membara. Bawa lebih dari dunia fantasi Anda ke kehidupan sehari-hari Anda.
Asmara: Aspek saat bermain mungkin menunjukkan bahwa sebagian dari Anda merasa seperti bersembunyi dari menangani masalah tertentu yang melibatkan Anda dan kekasih Anda, sementara sebagian lain ingin membuat keributan, dan kirim seperti itu. Ini konflik batin dapat membuat Anda merasa sangat marah, sehingga Anda benar-benar harus memutuskan positifnya saja tindakan. Ambil langkah pertama menuju harmoni.
Keuangan: Minggu ini menekankan keamanan, uang, dan nilai-nilai. Sebuah aspek senang memberi Anda lisensi untuk dibelanjakan pada bahwa perjalanan Anda sudah bernafsu setelah, akhir pekan workshop yang akan mendatangkan lebih banyak uang dari waktu ke waktu, dan bahkan bahwa ide kreatif yang telah membakar lubang di otak Anda. Mewujudkannya dan Anda akan lebih bahagia untuk itu.

Cancer (21 Juni - 20 Juli )
Umum: Hal yang mungkin akan sedikit membingungkan untuk Anda hari ini, Cancer. Jangan merasa seperti Anda perlu memahami semuanya. Bahkan, tugas ini mungkin mustahil. Jadilah dirimu sendiri. Biarkan alam kreatif Anda bersinar. Orang lain cukup mudah dibentuk, dan Anda harus merasa bebas untuk memimpin di hampir setiap situasi. Pastikan, bahwa Anda mempertimbangkan kebutuhan orang lain.
Asmara: Anda lebih memilih untuk pergi keluar untuk makan siang dan berbicara dengan seribu orang baru daripada harus bahwa diskusi mendalam dengan kekasih Anda. Konfigurasi astral saat ini menunjukkan bahwa hal ini menempatkan Anda di tepi, karena Anda benar-benar perlu bicara. Cara terbaik adalah untuk mengambil sapi jantan dengan tanduk dan mengatakan apa yang perlu kata - maka Anda akan memiliki kedamaian.
Keuangan: Minggu ini energi Anda pria dan wanita yang bekerja menuju tujuan yang sama. Lewatlah sudah pertengkaran kecil tentang siapa yang harus dibelanjakan dan bagaimana uang harus dibelanjakan. Utang Anda mengambil giliran ke bawah serius seperti yang Anda mengarahkan energi Anda ke arah daerah ini. Sementara itu, menghabiskan waktu dan usaha di rumah Anda dapat membawa uang yang tak terduga. Hanya pastikan untuk mendapatkan lebih dari satu perkiraan sehingga Anda dapat membandingkan.

Leo (21 Juli - 21 Agust)
Umum: Campur realitas Anda dengan sedikit fantasi hari ini, Leo. Memungkinkan kaki Anda untuk datang dari tanah untuk beberapa saat. Beri diri Anda beristirahat. Luangkan waktu untuk bermeditasi dan membersihkan pikiran Anda dari kekhawatiran harian Anda. Menenangkan, kegiatan santai adalah cara terbaik untuk menghabiskan hari. Menghabiskan waktu berjalan-jalan dengan teman-teman dan merasa bebas untuk pergi jauh ke dalam percakapan tentang subyek aneh. Biarkan diri Anda untuk bermimpi.
Asmara: Konfigurasi planet saat ini berarti bahwa awal tender yang mungkin bisa rusak oleh pertengkaran. Ini mungkin tidak akan banyak argumen, karena Anda tidak mengenal satu sama lain cukup baik saat ini. Tapi bisa berarti bahwa Anda cenderung ingin menjadi begitu terbuka dan jujur ​​satu sama lain. Jangan biarkan ini kesal halangan kecil apa yang bisa menjadi hubungan yang indah.
Keuangan: Bagi Anda, minggu ini adalah tentang hubungan Anda. Mereka menyediakan beberapa rilis menyenangkan serta beberapa gangguan serius. Jika Anda memiliki proyek pekerjaan yang harus selesai sekarang, berkonsentrasi pada upaya-upaya dan memberitahu orang yang Anda cintai Anda akan melihat mereka segera. Aspek di sektor komunikasi Anda membuat Anda pandai bicara dan mampu mendapatkan jalan Anda dalam hal keuangan. Ini semua terjadi sekarang.

Virgo (22 Agust - 22 Sept)
Umum: Biarkan diri Anda masuk ke mode kreatif tinggi dan melayang ke dunia lain seluruh, Virgo. Melarikan diri dari kenyataan Anda saat ini dan mengeksplorasi fantasi Anda melalui segala macam usaha artistik. Mimpi sebesar pikiran Anda memungkinkan. Tidak ada batasan untuk hal-hal yang dapat bermanifestasi pada hari seperti hari ini. Mendorong batas Anda dan menguji batas-batas Anda. Anda mungkin dapat melambung jauh lebih tinggi dari yang Anda pikirkan.
Asmara: Meskipun Anda mungkin merasa bingung tentang tindakan orang tertentu, jangan biarkan pikiran tentang apa yang mungkin terjadi racun pikiran Anda dan membuat Anda merasa marah atau jengkel dengan mereka. Sekarang Anda dapat membuat gunung dari sarang tikus mondok, dan benar-benar memiliki ide tentang apa yang sebenarnya terjadi. Energi langit mendesak Anda untuk terbuka dan jujur.
Keuangan: Anda menghadapi masa perubahan sekarang. Anda sedang mencari cara untuk bersinar, dan bukan hanya dalam hidup Anda bekerja. Sebaliknya, ini tentang diakui dan dihargai untuk apa yang Anda cintai. Ada energi baru di sektor komunikasi Anda, sehingga berbicara sampai datang lebih mudah. Pada saat yang sama, rumah Anda uang dan nilai-nilai adalah energi. Keinginan ada, dan Anda siap untuk mengambil tindakan terkonsentrasi untuk membuat hidup Anda lebih nyaman secara finansial.

Libra (23 Sept - 23 Okt)
Umum: Anda akan menemukan bahwa hal-hal yang tergelincir baik ke dalam tempat untuk Anda hari ini, Libra. Cara yang persuasif Anda dan nudges lembut adalah hanya cukup untuk membuat orang mana Anda ingin mereka. Kontrol adalah semua milik Anda jika Anda menginginkannya. Ingat bahwa Anda harus bersedia menerima kesalahan atas kegagalan maupun pujian atas keberhasilannya. Setiap risiko yang Anda ambil hari ini, bagaimanapun, adalah mungkin untuk bekerja dalam mendukung Anda.
Asmara: Aspek saat bermain menunjukkan bahwa mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk mencoba dan rileks sebagai masalah tertentu yang menyebabkan Anda merasa marah dan tegang. Jika kekasih Anda ini membuktikan akan sangat berusaha untuk kesabaran Anda, maka mungkin lebih baik untuk menghabiskan waktu sendirian sehingga Anda dapat menenangkan kanan bawah, dan mulai merasa berpusat lagi. Kemudian Anda dapat memiliki percakapan bermakna.
Keuangan: Kemajuan keuangan Anda mungkin melambat, tetapi hal-hal yang pasti melihat ke atas. Anda diminta untuk menyelidiki pengeluaran Anda pada masalah yang berkaitan dengan keluarga, anak-anak, percintaan, dan menyenangkan. Anda mungkin menemukan bahwa mereka lebih dari yang Anda harapkan. Pemangkasan beberapa - bahkan sedikit - bisa berarti lebih menyenangkan di telepon, bersama dengan kekhawatiran kurang. Anda berhak masa depan yang bebas stres.

Scorpio (24 Okt - 22 Nov)
Umum: Ketika dihadapkan dengan sepuluh hidangan di menu, mungkin akan sulit bagi Anda untuk memilih hanya satu. Jangan ragu untuk memesan dua atau lebih, Scorpio. Jangan biarkan keraguan memperlambat Anda. Pada saat yang sama, jangan melihatnya sebagai sesuatu yang negatif. Kunci untuk hari ini adalah pergi dengan arus. Memperluas impian Anda sejauh dan seluas yang Anda inginkan. Bersenang-senang selama Anda bersedia untuk bertanggung jawab penuh atas tindakan Anda.
Asmara: Jangan biarkan perasaan mudah marah merusak tanggal yang Anda rencanakan untuk malam ini. Jajaran dari planet menunjukkan bahwa peristiwa tertentu tentang hubungan masa lalu mungkin telah membuat Anda di tepi dan mengancam untuk membuat Anda uring-uringan dan murung. Memungkinkan mereka untuk mencair dan mengalir dari Anda seperti air dari bebek kembali. Santai dan bersenang-senang. Setelah malam ini, Anda tidak akan memberikan sebuah bagasi.
Keuangan: Minggu ini menunjukkan masa untuk pengabdian baru untuk kehidupan keuangan Anda. Melihat ke beberapa layanan yang ditawarkan oleh lembaga keuangan. Anda mungkin menemukan bahwa bank sendiri memiliki alat yang dapat membantu Anda menghemat lebih dari waktu ke waktu. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat menggunakan rumah Anda untuk membawa uang ekstra. Berkebun dan memotong rumput, siapa?

Sagitarius (23 Nov - 20 Des)
Umum: Impian Anda tidak akan terwujud kecuali jika Anda percaya dan bertindak atas mereka, Sagitarius. Tidak ada orang lain yang akan melakukannya untuk Anda. Kecuali Anda memiliki ibu peri, Anda perlu mengambil masalah ke tangan Anda sendiri. Sadarilah, bahwa Anda bisa mendapatkan cara yang berbeda ada banyak. Langkah pertama adalah percaya pada diri sendiri. Apa pun mungkin. Hari ini adalah hari yang bagus untuk membiarkan imajinasi Anda sebut tembakan.
Asmara: Aspek saat bermain mengungkapkan bahwa Anda mungkin bertanya-tanya apakah untuk membersihkan udara dengan kekasih saat ini, atau mencoba dan berpura-pura bahwa tidak ada yang terjadi. Jika Anda berniat untuk pergi berkencan, maka mungkin lebih bijaksana untuk melakukan percakapan sebelum Anda berangkat, karena Anda mungkin menemukan diri Anda terlibat dalam keheningan dan menatap murung tak kenal ampun jika Anda tidak. Jadilah berani.
Keuangan: Anda tidak bisa lebih lebih sosial sekarang jika Anda mencoba, dan ini akan membantu pekerjaan Anda mendapatkan pemberitahuan dari orang yang dapat membantu Anda maju. Menghadiri acara kerja dan memperluas jaringan sosial Anda sebanyak yang Anda bisa. Secara bersamaan, bekerja pada kemampuan komunikasi Anda untuk mendapatkan uang sebanyak yang Anda inginkan dan butuhkan dari setiap pekerjaan atau tugas baru lepas.

Mungkin itu saja untuk Ramalan Zodiak Sabtu 07 Juli 2012, semoga bermanfaat dan jangan terlalu percaya 100% karena ini hanya prediksi dan motivasi untuk sobat.

0 komentar:

Posting Komentar