5 Tips Agar Sang Mantan Mau Balikan

5 Tips Agar Sang Mantan Mau Balikan - Bagi para cewek mungkin pernah bertanya dalam hati, bagaimana cara agar mantan cowok mau balikan lagi sama aku? Sebenarnya cara agar mantan pacar mau balikan lagi itu bukanlah seperti kalau kita melakukan sesuatu pekerjaan yang dapat dipastikan bahwa akan berhasil.

Karena suatu hubungan cinta itu menyangkut perasan, dan untuk menyatukan perasaan kita dengan pacar kadang menemui beberapa perbedaaan, sehingga tak jarang kita malah mengucapkan kata kata benci atau kata marah jika sedang berselisih dengan pasangan.

Cara biar mantan pacar mau balikan lagi kalau menurut pengamatan blogger gunungkidul ada beberapa point yang perlu diperhatikan, diantaranya seperti berikut saya ringkaskan:

Pacaran

Cara Agar Mantan Pacar Mau Balikan Lagi

1. Koreksi diri, melihat kembali kedalam diri kita mengapa sampai kita ribut dengan dia dan akhirnya bubaran.
2. Jangan terlalu banyak menuntut, kadang kita terlalu egois dan memaksakan kehendak yang intinya menuntut dia menjadi seperti yang kita mau. Sifat seperti ini dalam hubungan cinta tidak baik untuk dipelihara, karena dia juga manusia yang pasti memiliki kekurangan.
3. Menanamkan kepercayaan, apapun yang dia lakukan diluar sana sebaiknya kita selalu menanamkan kepercayaan padanya. Karena dia akan merasa lebih dihargai kalau kita selalu mempercayainya.
4. Memberikan dukungan, apa saja yang menjadi hobi si dia? Kita bisa memberikan dukungan kepadanya, atau ikut menyukai apa yang dia lakukan, karena mungkin saja dia akan suka melihat kamu juga memiliki minat yang sama terhadap hobinya. Nah, dari sini pasti komunikasi pun akan kembali terjalin, selanjutnya? Manfaatkan kesempatan ini untuk mengambil hatinya.
5. Sifat terbuka dan apa adanya, si dia pasti lebih suka kalau memiliki pacar yang selalu terbuka dan jujur. Karena sesuatu yang di buat-buat pasti akan ketahuan juga sifat aslinya pada suatu saat nanti. Jadi lebih baik menjadi diri sendiri dengan apa yang kita miliki.

Nah, itulah sedikit tips agar mantan mau balikan lagi atau setidaknya cara mengambil perhatian lagi pada mantan yang masih kita cintai. Ingat, cara-cara di atas bukanlah sesuatu yang kalau dipraktekkan pasti berhasil. Namanya perasaan tidak dapat dipaksakan, kalau memang si dia bukan jodoh kita, sebaiknya kita belajar untuk berbesar hati menerima kenyataan. sumber

0 komentar:

Posting Komentar