5 Obat Anti Putus, Agar Hubungan Langgeng


5 Obat Anti Putus, Agar Hubungan Langgeng - Setiap orang pasti ingin hubungannya tahan lama dengan pasangannya, mereka ingin sehidup semati dengan orang yang mereka cintai. Tapi dalam perjalan cinta mereka banyak sekali masalah-masalah yang datang sehingga membuat hubungan mereka menjadi rusak, bahkan sampai putus!
Menjalin hubungan yang berkualitas, asik, seru, romantis dan langgeng itu, kedua belah pihak harus ikut campur didalamnya, Anda dan Dia harus sama-sama sadar dan tau bagaimana cara melakukannya.
Berikut 5 tips yang bisa membuat hubungan Anda dan Dia tahan lama dan berkualitas.
1. PERHATIAN
Tujuan utama seseorang menjalin hubungan/pacaran adalah karena dia menginginkan perhatian yang lebih dari seseorang yang dicintainya. Mereka ingin merasa hidupnya didunia ini berarti, mereka ingin ada seseorang yang selalu menanyakan keberadaannya dan mereka ingin ada orang yang selalu ada saat dibutuhkan.
Oleh karena itu saat Anda menjalin hubungan/pacaran dan berkomitmen dengan seseorang, maka saat itu juga Anda harus memenuhi kebutuhan utama dia, kebutuhan akan perhatian. Saat dia sedang membutuhkan, Anda harus ada untuk dia. Demikian sebaliknya, jika Anda membutuhkan dia maka dia juga harus ada untuk Anda. Kedua belah pihak harus saling memberi perhatian, sehingga hubungan Anda dan dia sama-sama menguntungkan.
Perhatian itu nggak cuman sms atau telpon setiap hari, tapi juga mendengarkan apa yang dia katakan, mendengarkan keluh-kesahnya dan membiarkan dia menangis sampai dia merasa baik.
Perhatian itu dilakukan secara tulus, nggak dibuat-buat.
2. Saling Memberi dan Menerima
Anda dan dia adalah pemeran utama dari sebuah cerita cinta yang kalian tulis sendiri skenarionya. Ini bukan cerita tentang seseorang yang mengejar-ngejar cintanya, tapi tentang dua orang insan yang bersatu untuk melawan dunia.
Anda dan dia adalah satu kesatuan, Anda dan dia harus sama-sama rela untuk berinvestasi didalam cerita yang sedang Anda jalani. Tidak ada yang cuman memberi, dan tidak ada yang cuman menerima tanpa memberi dan mau enaknya saja. Anda dan dia harus saling memberi dan menerima.
Itulah yang namany hubungan berkualitas.
3. Berpikir Dewasa
Umur tidak menentukan tingkat kedewasaan seseorang, kedewasaan bisa dilihat dari cara dia menyelesaikan masalah. Saat menjalin hubungan/pacaran pasti ada sedikit batu sandungan yang membuat hubungan kalian berdua menjadi tidak stabil.
Itu wajar, semua orang pasti mengalaminya. Saat itu terjadi, berpikirlah dewasa untuk menyelesaikan masalah tersebut. Lihatlah masalah dari sudut pandang yang berbeda. Bersikaplah tenang, sehingga Anda menemukan jalan keluar yang baik untuk menyelesaikan masalah kalian berdua.
4. Beri Kebebasan
Meskipun Anda dan dia sudah berkomitmen untuk menjalin hubungan/pacaran, tapi tetap saja manusia menginginkan kebebasan. Mereka ingin bebas berteman dengan siapa saja, ingin bebas untuk jalan kemana saja, ingin bebas melakukan hal-hal yang dia inginkan.
Jika Anda mengikatnya, maka sama saja Anda merampas kebebasannya. Dan setiap orang pasti tidak suka kebebasannya dirampas begitu saja. So, beri dia kebebasan, percaya bahwa dia akan menjaga komitmen dengan tidak menghianatinya.
Jika Anda memang menarik, maka dia tidak akan meninggalkan Anda. Tapi seberapa posesif pun, jika dia tidak tertarik kepada Anda karena telah merampas kebebasannya maka Anda akan ditinggalkannya.
5. Have Fun
Awal dari sebuah hubungan adalah karena rasa suka dan bahagia saat berada di samping orang yang dicintainya, oleh karena itu pertahankan kebahagiaan itu.
Jangan terlalu serius setiap kali ada masalah, santai saja, nikmati hidup kalian, Kunjungi tempat-tempat yang belum pernah kalian datangi sebelumnya.
Apapun yang kalian lakukan harus dengan perasaan suka cinta sehingga semuanya menjadi asik dan bahagia.
Semua tips diatas adalah untuk Anda yang sudah masuk kedalam tahap relationship, dan beberapa persen saja cocok untuk di terapkan saat PDKT. sumber

0 komentar:

Posting Komentar