Cara Selingkuh Aman Biar Tidak Ketahuan


Cara Selingkuh yang Aman Biar Tidak Ketahuan

Cara Selingkuh Aman Biar Tidak Ketahuan - Mencari 
cara selingkuh yang aman atau cara selingkuh biar tidak ketahuan? Berikut ini tips selingkuh keren untuk yang sudah menikah maupun yang masih pacaran. Bosan dengan pasangan? Sudah pasti! Ingin selingkuh? Eits, tunggu dulu. Sebelum memutuskan untuk menjadi selingkuh-man atau selingkuh-woman sebaiknya anda berpikir kembali, karena kalau sampai terjadi perselingkuhan pasti akan ada hati yang terluka kalau sampai ketahuan.

Mengenai cara-cara selingkuh yang aman dan nyaman, sepertinya sudah banyak yang membahas. Misalnya dengan menerapkan beberapa trik selingkuh aman bagi pasangan dan tidak menimbulkan efek samping, yaitu dengan cara 3M (mencari, menikmati, melupakan).

Nah, mengenai tips-tips selingkuh sapertinya sudah banyak yang membahas, disini blogger gunungkidul hanya akan membahas tentang cara selingkuh aman dengan memanfaatkan tips selingkuh keren dari HP.

Memang sekarang ini batas antara dunia nyata dengan dunia maya sepertinya semakin tipis. Banyak orang yang memanfaatkan SMS, BBM, handphone atau jejaring sosial Facebook sebagai sarana selingkuh yang sangat aman dan terselubung.

Mungkin selingkuh lewat dunia maya bukanlah hal yang memuaskan bagi anda penikmat selingkuh kelas berat, namun untuk sebagian orang mencari sensasi di dunia maya bisa menjadi penyegar tersendiri ditengah jenuhnya aktifitas sehari-hari.

Tips selingkuh aman dari handphone bisa dilakukan dengan selalu menggunakan SIM khusus selingkuh agar privasi anda tetap terjaga dan pacar tidak curiga saat melihat nomor HP yang biasa digunakan.

Tips selingkuh di dunia maya internet, misalnya di Facebook, bisa dilakukan dengan membuat akun khusus untuk selingkuh. Atau satu akun yang tidak terkait dengan orang-orang terdekat yang bisa membocorkan rahasia anda. sumber

0 komentar:

Posting Komentar