Rp 61 M Hanya Untuk Membeli Orsos si Pulau Apung


img


Rp 61 M Hanya Untuk Membeli Orsos si Pulau Apung - Ingin memiliki pulau yang bisa dibawa ke mana saja Anda mau? Saat ini mimpi tersebut bisa saja terwujud. Dengan menyediakan dana sebesar Rp 61 miliar, pulau terapung ini bisa jadi milik Anda!
Pulau Orsos adalah hunian tengah laut yang dibuat oleh perusahaan asal Austria, Gabor Orsos. Terapung di tengah laut dan bisa digerakkan ke mana pun Anda suka membuat Orsos layaknya pulau pribadi.
Dikutip dari situs resminya, Jumat (20/7/2012), Pulau Orsos memiliki luas sekitar 20x37 meter. Pulau terapung ini juga memiliki banyak sekali fasilitas super mewah di dalamnya. Semua sebanding dengan harga yang ditawarkan, yaitu USD 5,6 juta atau sekitar Rp 6,1 miliar.
Pulau ini memiliki 6 kamar tidur yang masing-masing bisa diisi oleh 2 orang. Ada juga kamar khusus awak yang bisa menampung 4 orang. Selain itu, ada juga bar, ruang keluarga, ruang bersantai, hingga ruang berjemur layaknya pulau sungguhan.
Dengan Pulau Orsos, Anda bisa berwisata menikmati pemandangan sambil berjemur di atas pulau sendiri. Bosan dengan pemandangannya, Anda bisa memindahkan pulau ini sesuka hati.
Walaupun bisa dipindahkan ke mana saja, tapi sebenarnya Pulau Orsos tidak memiliki mesin. Jadi, Anda harus menariknya dengan bantuan kapal lain. Di tambah banyaknya pohon yang di tanam di dalam pulau, membuat Orsos diberikan gelar sebagai pulau ramah lingkungan.
Semua kelistrikan di Pulau Orsos mengandalkan energi panel surya. Panasnya matahari di tengah laut dimanfaatkan untuk pemanas dan pendingin ruangan. Generatornya saja bertenaga angin. Bisa dibilang bahwa pulau ini bisa digunakan tanpa menggunakan bahan bakar minyak sedikitpun.
Saat ini, Pulau Orsos yang baru dibuat sebatas prototipe saja. Namun, menurut Gabor Orsos, pulau apung ini akan rampung dikerjakan paling cepat selama 2 tahun. Pembuatan perdananya di lakukan di Slovakia. Setelah rampung, Pulau Orsos pertama akan ditarik menuju Laut Hitam.
Saat ini, sudah banyak orang kaya dari Eropa dan Asia yang meminati Pulau Orsos. Tertarik memilikinya?

img
img
img

img
sumber

0 komentar:

Posting Komentar