Arema Tolak berikan Pemainnya ke Timnas

- Badan Tim Nasional (BTN) memanggil lima pemain Arema Cronous bergabung di timnas. Dipastikan manajemen tidak akan melepas pemainnya untuk memperkuat timnas yang diproyeksikan menantang Arab Saudi, 23 Maret 2013 nanti.
Kelima pemain Arema Cronous yang dipanggil timnas adalah Kurnia Meiga, Vigtor Igbonefo, Hasyim Kipuw, Egi Melgiansyah, dan Greg Nwokolo.
Dari lima pemain ini, hanya pemanggilan dua pemain yang sudah ada surat resminya, yaitu Vigtor dan Greg.
Media Officer Arema Cronous, Sudarmaji menyatakan manajemen sudah menjawab surat pemanggilan dua pemainnya. Dalam surat yang dikirim ke BTN itu, manajemen menolak mengirim dua pemain itu ke timnas.
Greg harus recovery setelah sembuh dari cederanya. Sedangkan manajemen berat Victor karena masih membutuhkan tenaganya untuk melakoni tiga laga away, yaitu lawan Gresik United, Persib Bandung, dan Persita Tangerang.
"Surat itu dikirim sebelum adanya pengumuman kompetisi diliburkan karena pertandingan timnas," kata Sudarmaji, Rabu (6/3/2013).
Setelah ada pengumuman resmi dari PT LI meliburkan kompetisi selama sepekan, manajemen akan mempertimbangkan ulang pengiriman pemain ke timnas.
Tapi manajemen harus berkoordinasi dengan tim pelatih dulu sebelum mengambil keputusan. Sampai saat ini manajemen belum memutuskan bakal melepas dua pemain itu atau tidak.
Sesuai jadwal BTN, pemain yang dipanggil harus sudah bergabung training center (TC) di Jakarta mulai Kamis (7/3/2013). Padahal saat itu Singo Edan melakoni laga tandang ke Gresik melawan Gresik United.
Tapi manajemen hanya bisa menyikapi pemanggilan pemain yang sudah ada surat resminya.
"Tiga pemain yang juga dipanggil timnas sebagaimana yang beredar di media massa, kami belum bisa membalasnya karena belum ada suratnya," tambahnya.(hd)

0 komentar:

Posting Komentar