Derby Jabar , PBR vs Persib Dipastikan digelar di Kolam Renang Siliwangi

Pelita Bandung Raya (PBR) memastikan akan menjamu Persib Bandung di Stadion yang dijuluki kolam renang oleh pemilik tendangan terpedo sergio van dijk , yaitu  Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (13/3/2013) mendatang.
Pertimbangan memilih stadion milik Kodam/III Siliwangi ketimbang Stadion si Jalak Harupat yang selama ini menjadi home groud karena pertimbangan pelaksanaan pertandingan digelar pada hari kerja.
"Sudah fix pertandingan menjamu Persib di Siliwangi. Alasannya, karena laga digelar bukan di hari libur, yakni hari Kamis. Biasanya, pertandingan yang digelar tidak pada hari libur kurang menarik minat penonton. Mudah-mudahan saja kalau di Siliwangi, akan banyak penontonnya. Karena selama ini pertandingan kadang PBR memang selalu sepi penonton," jelas Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PBR Faisal, Senin (4/3/2013).
Namun untuk pertandingan melawan Persita Tangerang, Sabtu (9/3/2013), sambung Faisal, tetap akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Karena bertepatan dengan hari libur akhir pekan. [den]

0 komentar:

Posting Komentar