Kebelet Mencret , Bolos Latihan , Okto maniani Dicoret dari Timnas !

  Oktovianus Maniani dikeluarkan dari tim nasional Indonesia karena tidak disiplin mengikuti latihan. Okto pun langsung meninggalkan Hotel Sultan, Sabtu (9/3/2013)
"Okto tidak disiplin dalam mengikuti latihan, pemain timnas yang lain selalu mengikuti dua kali latihan dalam sehari namun, Okto selalu tidak disiplin dalam mengikuti latihan. Pemain timnas harus disiplin, karena dengan disiplin dia bisa meraih kemenangan melawan Arab Saudi pada 32 Maret mendatang," jelas pelatih timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco
Menanggapi keputusan Blanco itu, Okto mengatakan, "Kesalahan saya hanya tidak berkomunikasi saat tidak mengikuti latihan pagi karena saya sakit perut. Saya tidak masalah, namun ini tidak etis karena saya dikeluarkan oleh asisten pelatih Marcos Conenna, seharusnya pelatih kepala Luis Manuel Blanco yang menyampaikan hal ini," kata Okto
Pengurus Badan Tim Nasional (BTN), Tommy Arief, mengaku sudah bicara dengan Blanco soal keputusan mengeluarkan Okto dari timnas.
"Blanco sangat disiplin. Kita sudah berkordinasi dengan dia terkait dengan keputusannya, tetapi dia tetap mengatakan Okto harus dikeluarkan," kata Tommy
"Saat ini kita tidak mengetahui keberadaan Okto, namun kita sudah mengurus tiket pesawat, pada Minggu (10/3/2013) Okto pulang ke Manokwari," tambahnya.

setelah pelatih asal Argentina Luis Manuel Blanco mencoret pemain kelahiran Papua itu dari daftar pemain karena melakukan tindakan indisipliner.
Saat ini mantan pemain Persiram Raja Ampat itu kebingungan. Sebab dia tidak tahu harus bermain sepakbola dimana. Seperti diketahui keputusannya membela tim nasional Indonesia dikarenakan dia tidak mendapatkan kejelasan dari manajemen klub Persepar Palangkaraya.
 (sg)

0 komentar:

Posting Komentar