Van Dijk : Di Dunia saya belum Pernah Merasa Atmosfir seperti Ini !

Pertandingan Persib menghadapi Persija selalu menyajikan pertandingan dengan tensi tinggi, hal itu pula yang diraskan striker anyar Persib Sergio van Dijk, pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (3/3/2013), yang di menangkan oleh Persib 3-1.
Sergio yang menyumbangkan 2 gol pada laga tersebut mengatakan, pertandingan klasik ini sangat luar biasa terutama euphoria bobotoh yang membuat pemain bernomor punggung sepuluh ini mersa takjub atas dukungan yang diberikan bobotoh terhadap Persib.

"Atmosfer luar biasa, bobotoh fans terbaik, mungkin di dunia saya belum pernah merasakan atmosfir seperti ini dan hari ini saya senang bisa menang dengan tim itu (Persija), itu yang penting dan bisa cetak gol. Terimakasih untuk orang-orang di Jawa Barat dan tim Persib," ujar Sergio kepada para wartawan usai pertandingan.

Sergio menambakan, berkat dukungan bobotoh yang luar biasa dirinya bisa mencetak gol dan memberi kemenangan untuk Persib. Sergio pun mempersembahkan 2 gol yang dicetaknya untuk bobotoh yang selama pertandingan terus memberikan semangat. "Gol tadi untuk suporter, bobotoh, bobotoh bantu kita dan itu spesial untuk bobotoh dari kita," ujarnya.(ad)

0 komentar:

Posting Komentar