Dipanggil Timnas , Stefano Lilipaly Tunggu Ijin dari Klub Belanda Almere City

 Gelandang Almere City --Eerste Dvisie Belanda--, Stefano Lilipaly, mengaku antusias bergabung dengan tim nasional Indonesia. Namun sejauh ini, pemain naturalisasi dari Belanda tersebut masih menunggu izin dari klubnya.
"Aku sangat antusias bermain bagi tim nasional," sebut Lilipaly melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (5/3/2013).
Lilipaly merupakan salah satu dari 58 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas. Pelatnas yang akan digelar pada 7 Maret mendatang adalah bagian dari persiapan skuad Garuda untuk menghadapi pertandingan kedua Pra-Piala Asia Australia 2015 melawan Arab Saudi pada 23 Maret mendatang.
Lilipaly mengaku telah menerima panggilan dari Badan Tim Nasional (BTN). Persoalannya, Lilipaly belum mendapatkan restu dari klubnya. "Hari ini, BTN akan mengontak klubku lagi. Aku berharap mereka (klub) setuju, karena aku ingin bermain untuk timnas. Jika klub mengizinkan, pada 9 Maret saya berangkat ke Jakarta," beber pemain berusia 23 tahun tersebut.
Dalam kesempatan itu, Lilipaly ternyata mengikuti perkembangan timnas termasuk ditunjuknya pelatih anyar Luis Manuel Blanco. "Habil Maratti (anggota BTN) sudah menceritakan tentang Blanco. Aku sudah bicara dengannya kemarin," tuturnya.(sf)

0 komentar:

Posting Komentar