Halim Mahfudz gak Jadi Buat Kongres Tandingan

Kabar bahwa dirinya akan menggelar Kongres PSSI tandingan di Bandung ditampik oleh Halim Mahfudz. Menurut mantan Sekretaris Jenderal PSSI ini, dia tidak akan melakukan sesuatu yang melanggar Statuta.
"Ada skenario pembunuhan karakter pada diri saya. Mereka tuduh saya bikin kongres tandingan," ujar Halim,.
"Gimana mungkin? Saya taat aturan kok malah dikabarkan mau melanggar aturan. Saya bukan mau posisi itu lagi (Sekjen PSSI, red). Tapi, kalau mereka menuduh saya terus, saya harus jelaskan masalah ini," sambungnya.
Sebelumnya, sempat muncul kabar bahwa Halim Mahfudz bakal menggelar kongres tandingan di Bandung, Jawa Barat. Kongres yang kabarnya bakal dihelat 17 Maret 2013 ini dikabarkan bakal dihelat sebagai tandingan Kongres PSSI yang dilaksanakan pada tanggal yang sama di Jakarta.
Sementara itu, penjelasan lain datang dari Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Tondo Widodo. Menurut Tondo, kabar bahwa akan ada kongres tandingan di Bandung itu merupakan sebuah salah interpretasi. Bandung adalah lokasi awal yang dipilih panitia sebelum rapat Komite Eksekutif PSSI menentukan Jakarta sebagai lokasi pelaksanaan kongres.
"Saya sendiri yakin bahwa tidak akan ada kongres tandingan itu," Tondo menandaskan. (df)

0 komentar:

Posting Komentar