Mantan Striker Inter Milan datangi kantor PSSI

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengabarkan rencana kedatangan mantan penyerang Inter Milan dan Timnas Turki, Hakan Sukur ke Indonesia.

Sukur, yang berkunjung ke Indonesia sebagai anggota parlemen Turki, berencana singgah ke PSSI.

“Secara kebetulan, beliau sudah menjadi anggota parlemen di Turki dan sedang ada kunjungan ke Indonesia. Karena mantan pesepak bola, ia pun ingin berkunjung ke PSSI pada 6 Maret nanti,” kata Djohar di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (4/3/13).

Meski demikian, Djohar berharap mantan pemain yang kini berusia 41 tahun itu bisa memberikan sedikit ilmu sepak bolanya kepada bibit-bibit sepak bola yang ada di Jakarta lewat coaching clinic.

“Semuanya baru akan kita ketahui setelah dia datang ke PSSI dan bertemu dengan kami. Tentunya, kami akan membicarakan banyak hal mengenai sepakbola. Semoga saja dia tertarik untuk membantu sepakbola Indonesia,” Djohar mengakhiri.

Hakan Sukur masih menjadi pemegang rekor gol tercepat di Piala Dunia. Golnya ke gawang Korea Selatan pada perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2002 dicetaknya saat laga baru berjalan 10,89 detik. Turki akhirnya memenangi laga tersebut dengan skor 2-3.(dh)

0 komentar:

Posting Komentar