Asisten pelatih : Persija Kalah segalanya dari Persib

Kekalahan telak 3-1 atas Persib Bandung membuat kubu Persija Jakarta meradang. Asisten pelatih Persija Ega Raka Galih menyebut tim Macan Kemayoran kalah secara teknis dan mental bertanding yang menurun tajam.
Ega mengatakan, di laga kali ini Persib unggul segalanya. “Yang pasti pertandingan hari ini Persib jelas lebih bagus. Apalagi kita kehilangan Fabiano di menit 73,” ungkap Ega kepada wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (03/3).
Menurut Ega, Persija sangat berharap bisa mencuri poin. Apalagi peluang tersebut sudah terlihat sejak skor imbang 1-1. “Tapi setelah skor 2-1 kami kehilangan arah,” ucapnya.
Persija memang tampil memberikan perlawanan terutama di babak pertama. Bahkan mereka memberikan kejutan setelah mampu menyamakan kedudukan 1-1 di awal babak kedua melalui Pedro.
“Pada awalnya kami bisa 1500 persen termotivasi melawan Persib. Tapi patut diakui secara teknis dan mental Persib lebih siap dari kami,” tutupnya.
Atas kekalahan tersebut Persija saat ini tertahan di peringkat ke-16 klasemen Indonesia Super League (ISL) dengan mengoleksi 8 poin hasil dari 8 kali bermain. (jy)

0 komentar:

Posting Komentar