Sriwijaya Rekrut Lee Dong Won

Lee Dong Won menjadi pemain terbaru Sriwijaya FC pada kompetisi Indonesia Super League 2013. Pemain asal Korea Selatan itu menggantikan posisi Min Kyiung Bin yang cedera parah.
"Kehadiran Lee diharapkan tak hanya mengatasi masalah kekosongan pemain tapi juga membenahi kualitas lini belakang," kata Manajer Sriwijaya FC Robert Heri dalam konferensi pers .
Dijelaskan Robert Heri, manajemen Laskar Wong Kito langsung bergerak cepat mencari pengganti Min setelah tim dokter menyatakan pemain itu terkena cedera yang terbilang parah setelah berlaga melawan Pelita Bandung Raya, 17 Februari lalu.
"Manajemen mengusahakan Lee turun pada laga melawan Persib (09/4) di Palembang nanti. Saat ini sedang diurus kebutuhan administrasinya, tapi sore ini dia sudah bergabung dengan tim untuk berlatih," ujarnya.
Sementara itu, Lee sendiri mengaku sangat antusias bergabung dengan Sriwijaya FC, meski mengaku belum banyak mengetahui tentang tim kebanggaan warga Sumatra Selatan ini.
"Saya tidak begitu mengenal Sriwijaya FC dan sebatas mendapat informasi dari agen, namun dua hari lalu mencoba mencari informasi sendiri melalui internet dan sedikit berbangga karena tim ini pernah berlaga pada AFC Cup," ujar pemain berusia 29 tahun ini. (azi)

0 komentar:

Posting Komentar