Hari Ini PSSI Resmi Panggil Para pemain timnas untuk lawan Saudi

PSSI secara resmi telah melakukan pemanggilan 37 pemain untuk Training Centre (TC) untuk menghadapi Arab Saudi di Pra Piala Asia, 23 Maret mendatang. Pemanggilan pemain dilakukan melalui surat Sekjen PSSI Hadiyandra ke klub.

"Pemain-pemain timnas secara resmi kita panggil hari ini. Kami sudah menyurati klubnya," kata Hadiyandra saat ditemui di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Jumat (1/3).

Hadiyandra berharap pemain bisa berkumpul di Jakarta pada 3 Maret mendatang. "Tanggal 3 Maret, ke-37 pemain diharapkan sudah masuk ke BTN untuk menjalani pelatnas. Teman-teman ISL diharapkan juga hadir," jelasnya.

PSSI, kata Hadiyandra, tidak campur tangan dalam pemilihan pemain. Pemain-pemain yang terpilih adalah hasil pengamatan Luis Manuel Blanco yang melakukan pemantauan ke daerah-daerah.

Terkait status Nil Maizar yang tidak jelas, Hadiyandra hanya bisa berharap bisa diselesaikan secepatnya. Kebijakan tentang status Nil Maizar diserahkan ke Exco dan Ketua Umum PSSI.

"Sekarang sedang diproses mudah-mudahan bisa secepatnya diselesaikan. Bisa ada yang dikorbankan kalau terlalu lama," kata Hadiyandra. (tnn)

0 komentar:

Posting Komentar